NieR:Automata Berhasil Dibobol oleh Baldman

Dalam industri game sebuah pembajakan merupakan hal yang paling merugikan bagi perusahaan game ataupun developer tersebut. Banyak perusahaan game akhirnya harus tutup dikarenakan pendapatan yang diperoleh tidak sebanding dengan pembuatan game tersebut. Perusahaan game pun mencari cara dan akhirnya menyewa jasa dari sebuah perusahaan untuk melindungi game dari pembajakan.


Sejak NieR:Automata ini dirilis pada tanggal 17 Maret 2017 kemarin pada PC. Banyak peminat yang ingin memainkan game ini. Orang-orang yang sudah lama menunggu game ini menuju platform PC. Tidak sedikit orang-orang membeli game ini sejak pertama kali dirilis. Tetapi kabarnya hari ini 8 Meri 2017 Nier:Automata telah berhasil di bajak oleh tim cracker Baldman. Sebelumnya CPY telah memberikan kode raharia pada game terakhir yang di bajaknya. Banyak orang sebelumnya telah menebak kalau kode rahasia tersebut berkaitan dengan NieR:Automata.

Kode tersebut sebelumnya menjadi sebuah perbincangan para penikmat game bajakan. Dan akhirnya hal itu menjadi kejutan bagi semua orang yang mempercayai bahwa proteksi game NieR:Automata tidak akan mudah diretas oleh cracker. Hal ini membuktikan bahwa proteksi yang digunakan masih belum seratus persen sempurna dari serangan para cracker diluar sana.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »