Perbedaan Bronze, Silver, Gold, dan Platinum Pada Power Supply

Setiap Power Supply memiliki daya yang berbeda dan memiliki kelebihan yang berbeda-beda. Entah itu dari segi harga, kualitas, efisiensi, garansi dan masih banyak. Dalam artikel kali ini saya akan menjelaskan perbedaan Bronze, Silver, Gold, dan Platinum Pada sebuah Power Supply. Hal ini menjadi sangat krusial karena semakin sedikit penggunaan daya yang tidak dipakai oleh Power Supply semakin baik pula kualitas Power Supply tersebut.
Power Supply memiliki efisiensi yang berbeda-beda tergantung dari produsen Power Supply tersebut. Semakin kecil daya yang tidak terpakai saat menggunakan Power Supply semakin baik pulat kualitas Power Supply tersebut.

1. Bronze
Power Supply bertanda khusus atau berlabel Bronze biasanya memiliki efisiensi sekitar 82% persen dari daya yang dikeluarkannya. Dari keempat varian yang saya sebutkan, Bronze merupakan varian terendah dikelasnya. 

2. Silver
Power Supply bertanda khusus Silver memiliki efisiensi yang lebih besar dari Bronze yakni sekitar 85% dari dayanya. Tidak begitu banyak orang yang menggunakan Power Supply yang mendapat 80+ Silver ini. Karena mereka menganggap harga di vaian ini tidak begitu jauh dengan Power Supply Gold.

3. Gold
Power Supply bertanda Gold memiliki efisiensi yang cukup tinggi. Efisiensi tersebut sekitar 87% dari daya seluruhnya. Sangat banyak orang yang menggunakan Power Supply ini dikarenakan efisiensi yang tinggi dan harga setara dengan kualitas. Para pengguna menggunakan Power Supply ini untuk mensuplai komputer mereka agar terhindar dari kerusakan. Terlebih lagi untuk menghemat biaya listrik.

4. Platinum
Power Supply bertanda Platinum memiliki efisiensi tertinggi dari kelasnya. Efisiensinya mencapai 91% dari seluruh daya yang dikeluarkan Power Supply tersebut. Power Supply dengan efisiensi 91% ini banyak digunakan pengguna PC yang memang memiliki Spesifikasi yang tinggi. Sehingga dibutuhkan Power Supply yang benar-benar efisien agar daya yang diberikan maksimum.


Efisiensi daya yang tinggi dapat mengurangi daya yang tidak terpakai agar tidak digunakan saat menjalankan komputer. Sehingga dapat menghemat penggunaan listrik berlebih. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
February 26, 2019 at 2:35 AM delete

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Reply
avatar