Cara Mengubah Laptop Jadul Menjadi Laptop Gaming

Semakin tahun perkembangan teknologi semakin maju. Laptop yang awalnya mungkin kuat menjalankan sebuah aplikasi atau software yang berat pada saat itu, lambat laun laptop tersebut akan berkurang performanya. Dalam hal ini banyak orang yang harus berganti laptopnya mungkin setiap tiga tahun sekali. Karena semakin tahun spesifikasi yang dibutuhkan untuk menjalankan software tersebut semakin berat. Terlebih lagi laptop tidak dapat diupgrade sepenuhnya seperti sebuah PC mungkin hanya RAM saja.

Lalu bagaimana agar para pengguna tidak upgrade setiap tiga tahun ?. Dalam hal ini saya akan memberikan saran suatu hardware yang menunjang untuk menambah performa laptop. Hardware tersebut adalah Vidock. Vidock adalah sebuah docking untuk VGA atau biasanya dikenal dengan VGA External. Dengan alat ini laptop dapat menambah performa dari VGA External.Tetapi tentu saja yang dibutuhkan tidak sedikit. Bahan yang dibutuhkan adalah Sebuah VGA Card, Power Supply, Monitor PC, dan tentu saja Vidock itu sendiri.

Lalu bagaimana cara menyambungkan Vidock tersebut ?. Sebenarnya menyambungkan Vidock itu sendiri sangat mudah. Kita hanya harus menghubungkan VGA Card ke Vidock lalu menghubungkan ke Power Suply. VGA Card tersebut kita hubungkan ke monitor PC. Tetapi tidak semua laptop dapat menggunakan Vidock ini. Vidock ini hanya dapat dihubungkan ke laptop yang memiliki express card slot. Jadi sebelum kalian menggunakan Vidock harap kalian lihat dulu apakah laptop kalian memiliki slot tersebut. Jangan sampai kalian terlanjur membeli tetapi laptop kalian malah tidak memiliki express card slot.

Untuk kalian yang ingin memperoleh performa yang mumpumi, mungkin kalian membutuhkan sebuah laptop yang sebelumnya memang bagus untuk menjalankan sebuah software berat pada zamannya. Tetapi jika memang kalian ingin mendapatkan performa yang mumpumi dan tidak ingin membeli sebuah laptop tiap tiga tahun. Mungkin saya lebih merekomendasikan merakit sebuah komputer saja. Kecuali memang kalian memiliki banyak uang yang nganggur hehehehe.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
February 26, 2019 at 2:34 AM delete

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Reply
avatar