Game Alan Wake Akan Ditarik dari Steam 15 Mei 2017

Game Alan Wake merupakan game platform PC yang bergenre Horror. Game ini sebenarnya memiliki grafik yang tidak kalah dari game-game masa kini. Game ini rencananya akan ditarik dari Steam dikarenakan license musiknya yang digunakan dalam game ini sudah kadaluarsa atau sudah berakhir. Kabarnya game ini akan ditarik dari penjualan di Steam pada tanggal 15 Mei 2017. Dalam hal ini, developer sudah memberikan pengumumannya pada tanggal 12 Mei 2017 untuk menarik penjualannya dari Steam.


Dalam hal ini kalian yang sudah memiliki game ini tidak usah kuatir. Karena game hanya akan ditarik dari penjualan Steam saja. Sedangkan kalian yang sudah membeli, game ini akan tetap ada di library kalian dan dapat dimainkan kapanpun. Jadi hal itu tidak akan merugikan para pembeli yang sudah mengeluarkan uangnya untuk membeli game dengan genre horror ini.

Developer juga mengumumkan bahwa akan ada diskon sebesar 90% dari harga normalnya yaitu sebesar Rp 199.999. Diskon tesebut berlaku untuk game ini pada tanggal 13 Mei sampai 15 Mei 2017. Jadi kalian yang belum memiliki game ini, kalian memiliki kesempatan untuk membeli game ini. Mungkin untuk sekedar menambah isi library kalian atau mungkin untuk mengenang sang developer.

Sebenarnya para penikmat game ini sangat menyayangkan akan penarikan game ini dari penjualan Steam. Karena developer mungkin sudah tidak akan memberikan updatean untuk memperbaiki bug yang terjadi pada game atau menambahkan suatu fitur pada game tersebut. Jika hal itu terjadi para pemain hanya bisa pasrah dan tidak bisa berbuat apa-apa lagi karena developer tidak akan memberikan supportnya kembali pada game ini. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »