Aplikasi Dan Tutorial Penghemat Baterai Android No 1 Dengan Mogen Power

Aplikasi Dan Tutorial Penghemat Baterai Android No 1 Dengan Mogen Power : Kali ini saya membagikan sebuah tips yang sangat ampuh untuk menghemat Baterai Android kesayangan anda, yaitu dengan menggunakan sebuah aplikasi Mugen Power Battery Calibration.

Smartphone Android adalah sebuah ponsel pintar yang berbasis linux dan banyak disukai oleh kalangan masyarakat pada umunya, karena Smartphone Android tersebut mampu menerima dan menjalankan beberapa aplikasi khususnya aplikasi yang bertipe APK, oleh karenanya Smartphone Android ini memiliki kelemahan, yaitu sering boros baterai yang dapat membosankan pemilik dan pencitanya.
Tapi bagi pemilik dan pecinta Smartphone Android tidak perlu khawatir, bingung dan putus asa karena saya akan  membagikan sebuah tips yang sangat ampuh untuk menghemat Baterai Android kesayangan anda, yaitu dengan menggunakan sebuah aplikasi Mugen Power Battery Calibration.

Aplikasi Dan Tutorial Penghemat Baterai Android No 1 Dengan Mogen Power : Baiklah langsung saja dan simak langkah-langkahnya dibawah ini.
  1. Pertama download aplikasi apk-nya disini atau disini untuk apk format rar kemudian ekstrak.
  2. Perlu sangat diperhatikan bahwa Smartphone Android anda harus sudah selesai di root.
  3. Batrai smartphone android anda harus 100% kemudian charge tanpa dicabut kembali
  4. Selanjutnya instal atau pasang aplikasi apk Mugen Power ke smartphone android yang sudah anda download di mediafire tapi usahakan ke memori internal untuk menjaga kemungkinan kemudian buka aplikasi tersebut.
  5. Perlu diperhatikan juga dalam pemilihan profilenya harus sesuai dengan ukuran baterai Mili Ampere Hour (Mah). Kemudian pilih profile 1 (Stock Battery) untuk 1200Mah atau bisa and pilih juga profile 2 (Mugen normal size) untuk 1500Mah.
  6. Sentuh teks calibration 1 kali saja yang telah tersedia di setiap profile yang anda pilih tadi .
  7. Lalu cabut charger smartphone android anda.
  8. Gunakan batrai smartphone android anda sampai  0% atau sampai drop/mati sendiri
  9. Charge kembali smartphone android anda sampai penuh 100%, tapi jangan sampai dihidupkan atau dibuat main. setelah penuh sampai 100% cabut charger smartphone android anda kemudian hidupkan kembali.
  10. Finish.
Note : Rasakan perbedaan dari pada sebelumnya tapi ingat usahakan jangan menggunakan aplikasi penghemat batere ( Du battery saver , battery doctor / sejenisnya) dan jangan menggunakan aplikasi Task Killer seperti (Du Booster,360 Security,Advanced task killer), tapi setelah pengkalibrasian selesai maka bisa di install kembali.
Terimakasih dan sampai jumpa kembali dengan Seputar Informasi Teknologi Terbaru

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »