Cara Root Smartfren Andromax C Tanpa Pc Terbaik



Adwansyam.blogspot.com – Root smartphone android saat ini merupakan suatu kebutuhan khususnya bagi para pengguna android yang rata-rata sudah memilikinya baik tinggkat Dunia, Negara, Benua atau bahkan sampai daerah pelosok sekalipun, karena dengan adanya akses root pada smartphone android anda. Anda dapat leluasan mengakses ke semua sistem, mengatur dan mengedit semua aplikasi, file dll pada android anda.

CaraRoot Smartfren Andromax C Tanpa PC Terbaik – Meskipun tanpa menggunakan Laptop/Komputer, anda dapat melakukan root pada Smartfren Andromax C anda yaitu dengan bantuan sebuah aplikasi yang kebanyakan orang menyebutnya “Framaroot”.
Framaroot merupakan sebuah aplikasi android untuk root smartphone android, dimana anda dapat memiliki sebuah hak akses terhadap Smartfren Andromax C anda.



Syarat Sebelum Root Smartfren Andromax C Anda
·         Niat, keyakinan dan Do’a
·         Handphone Smartfren Andromax C
·         Aplikasi Framaroot.apk, jika anda belum memilikinya bisa anda download disini

Berikut langkah-langkah lengkapnya bagaimana Cara Root Smartfren Andromax C Tanpa PC Terbaik
1.       Pertama silahkan anda install terlebih dahulu aplikasi FramaRoot.apk  yang sudah anda download tadi.
2.       Setelah anda install, buka aplikasi Framaroot-nya kemudian pilih “SuperSu”
3.       Kemudian akan tampil sebuah pilihan, pilih “Gandalf ” apabila ada tampilan notifikasi seperti ini ( not compatible). Coba anda pilih “Aragon” hingga tampil sebuah informasi succes.
4.       Terakhir Reboot atau restart Smartfren Andromax C anda.
5.       Apabila berhasil maka akan tampil aplikasi “SuperSU” pada desktop Smartfren Andromax C yang artinya proses root sudah berhasil.

Demikian Cara Root Smartfren Andromax C Tanpa PC Terbaik yang dapat penulis berikan, apabila ada tutur kata yang kurang menyenangkan dan mungkin ada kekurangan dari artikel ini, penulis mohon maaf yang sebesar-besarnya dan apbila ada saran atau masukan dari pembaca maka penulis sangat mengharapakan agar penulis selalu dapat intropeksi diri dan juga mengembangkan selalu akan ilmu-ilmu Tuhan khususnya yang dapat membantu pembaca.
Sekian terimakasi dan sampai berjumpa lagi pada artikel-artikel selanjutnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »